Jelang MTQ, Pembangunan Islamic Center Dimulai

MUKOMUKO- Jelang perhelatan akbar MTQ tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko. Pihak Pemerintah Kabupaten Mukomuko terus melakukan persiapan dan kesiapan.Kemarin titik nol pembangunan gerbang,pagar dan lanscape Islamic Center sudah mulai dikerjakan pekerjaan ini ditargetkan selesai selama 4 bulan.

Untuk diketahui pelaksana pekerjaan Islamic Center  PT.Lumintu Sumber Mulya  waktu pelaksanaan selama 135 hari mulai 11 Juni sampai 23 oktober 2019.Dengan anggaran Rp 5,8 Miliar.
“Pekerjaan selama 4 bulan lebih atau 135 hari di mulai dari tanggal 11 Juni sampai 23 Oktober dengan anggaran Rp 5.802.766.239,00.Pelaksana pekerjaan PT.Lumintu Sumber Mulya,” Kata Plt Kepala DisPUPR Mukomuko,Ruri Irwandi melalui PPTK kegiatan, Ramon kemarin,Kamis (13/6).

Saat dikonfirmasi Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Setdakab Mukomuko,Hari Mustaman menjelaskan dengan dilakukan titik nol pembangunan gerbang pagar dan Islamic center kemarin.ia optimis selesai tepat waktu dan pelaksanaan MTQ sudah bisa di manfaatkan.

“Kita optimis bisa selesai tepat waktu.Kita tau pembangunan tersebut untuk persiapan dan kesiapan kita menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan Oktober mendatang,”ucapnya.

Hari mengatakan bahwa serapan anggaran seluruh OPD Pemda Mukomuko per 31 Mei  26.5%  dan ini melebihi target.”Serapan anggaran kita 26,5 persen dari target 25% per 31 Mei.besok (hari ini,red) kita akan melakukan rapat yang akan dipimpin langsung oleh bupati tetkait serapan anggaran ini,” jelasnya.(MC Kominfo/R)

Bagikan

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Share on telegram
Share on whatsapp
Share This