SELAMAT DATANG DI WEBSITE MUKOMUKO
VISI
Terwujudnya Masyarakat yang Religius, Mandiri, dan Demokratis Tahun 2021
RELIGIUS
Pembangunan yang dilaksanakan harus mampu meningkatkan masyarakat yang agamis sebagai penyeimbang antara kebutuhan jasmani dan rohani. terwujudnya masyarakat yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, sehingga ajaran agama, khususnya yang bersifat universal dan nilai-nilai luhur budaya, terutama kejujuran, dihayati dan diamalkan dalam perilaku keseharian. Toleransi antar umat beragama, dan penghormatan terhadap martabat kemanusiaan.
MANDIRI
Memiliki kemampuan dan ketangguhan dalam menyelenggarakan kehidupan berbangsa, terwujudnya Kabupaten Mukomuko mandiri melalui pembangunan yang dilakukan dengan memaksimalkan segenap potensi daerah yang dimiliki untuk mendorong tumbuhnya rasa percaya diri segenap masyarakat dan seluruh stakeholder untuk bersama-sama dan ikut bertanggungjawab dalam pelaksanaan pembangunan, sehingga terbentuk kemandirian daerah.
DEMOKRATIS
Kondisi penyelenggaraan pemerintahan yang senantiasa melibatkan partisipasi masyarakat dalam pengambilan keputusan yang berlandaskan hukum dan keadilan dan terwujudnya masyarakat yang berdasarkan falsafah pancasila, yang ditandai dengan pelaksanaan prinsip-prinsip musyawarah untuk mufakat.
MISI
1.Membina dan mengembangkan kehidupan keagamaan,kebudayaan dan kebangsaan.
2.Optimalisasi SDM yang bertumpu pada kekuatan daya inovasi masyarakat serta daerah
3.Pembinaan Pemuda dan Olahraga.
4.Meningkatkan ekonomi kerakyatan.
5.Memanfaatkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi untuk kepentingan pembangunan.
6.Meningkatkan dan mengembangkan infrastruktur serta fasilitas umum.
7.Memanfaatkan sumber daya alam secara optimal untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan.
8.Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, transparan dan akuntabel, guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
9.Melibatkan partispasi aktif masyarakat dalam menentukan kebijakan pemerintah.
Previous
Next

Video Terbaru

Aplikasi & Layanan Masyarakat

Domain Pemerintah Desa

Kantor Pusat

Jalan Imam Bonjol Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Mukomuko Kelurahan Bandar ratu Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko Telepon (0737) 71002 Fax. (0737) 71002 Kode Pos 38365 . Email : admin@mukomukokab.go.id

Kirim Pesan