Home / BERITA PEMDA / POLRES MUKOMUKO MELAKSANAKAN VICON KAPOLRI TTG PERSIAPAN PENGAMANAN IDUL ADHA 1438 H.

POLRES MUKOMUKO MELAKSANAKAN VICON KAPOLRI TTG PERSIAPAN PENGAMANAN IDUL ADHA 1438 H.

Rabu (23/08/17) pukul 08.00 Wib bertempat di Ruang Aula Polres Mukomuko dilaksanakan kegiatan Vicon (Video Conference) Kapolri terkait Persiapan Pengamanan Idul Adha 1438 H.

Hadir dalam kegiatan tersebut ; Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat SIK , Perwira Perwira Polres, Pejabat Instansi Vertikal dan Pejabat OPD MM terkait.

Dalam rangka menghadapi Idul Adha 1438 H sebentar lagi, Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D menekankan bahwa Manajemen lalulintas, stabilisasi harga bahan pokok dan antisipasi gangguan kamtibmas harus diantisipasi secara sinergi oleh seluruh instansi terkait.

Pada Vidio Confrence kali ini Kapolri Jenderal Tito Karnavian di dampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Pejabat Pejabat Kementrian terkait.

Video Conference yang dilakukan dengan Polda dan Polres beserta Kepala Perangkat Daerah terkait yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kapolri meminta kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia menjelang Idul Adha 1438 H untuk pelaku pasar tidak bermain-main dengan harga sembako maupun harga daging. Kenaikan harga sudah menjadi tren yang ditemui setiap tahunnya namun jika terjadi lonjakan harga yang tidak wajar, maka sudah dapat dikatakan sebagai pelanggaran hukum atau perbuatan pidana dan akan dilakukan langkah-langkah penegakan hukum.

Selesai Vicon Kapolres Mukomuko mengatakan bahwa pembahasan hari ini akan segera ditindaklanjuti dengan Rapat Persiapan Idul Adha Tingkat Kabupaten Mukomuko.

Check Also

Upacara Peringatan HKN ke 53 di Mukomuko Bakal Dihadiri BPOM Provinsi

MUKOMUKO- Jum’at (17/11) pagi, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mukomuko melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Kesehatan ...