Home / BERITA PEMDA / PAWAI BUDAYA DAN PEMBANGUNAN PADA HUT RI KE 72

PAWAI BUDAYA DAN PEMBANGUNAN PADA HUT RI KE 72

Acara HUT RI ke 72 Tahun 2017 di Kabupaten Mukomuko diwarnai dengan acara Pawai Budaya dan Pembangunan yang dilepas sekitar Pukul 14.00 Tanggal 18 Agustus 2017 oleh Bupati Mukomuko.
Pelepasan barisan pawai yang berlokasi di depan Kantor Camat Kota Mukomuko dan berakhir di belakang Kantor Setda Kabupaten Mukomuko.
Hari yang agak mendung terasa agak membuat peserta merasa agak sejuk, namun tidak membuat peserta menjadi surut untuk memeriahkan dan menjadi peserta pawai HUT RI ke 72 Tingkat Kabupaten Mukomuko.
Kegiatan dilaksanakan oleh Panitia HUT RI Tingkat Kabupaten Mukomuko selaras dengan keinginan Bapak bupati dalam rangka untuk lebih memeriahkan HUT RI Pemerintah Kabupaten Mukomuko menyelenggarakan karnaval dengan melibatkan : OPD, Organisasi Masyarakat, Organisasi Profesi dan sekolah dalam Kabupaten Mukomuko.
Peserta pawai tahun ini menampilkan nuansa patriotisme, adat tradisional dan kerja nyata (profesionalisme). Keberagamana baju dan asesoris yang menampilan ciri khas kelompok masing masing membuat kegembiraan masyarakat yang menyaksikan sepanjang jalan yang dilalui oleh karnaval. Kegembiraan karnaval menjadi lebih meriah dengan tampilnya drumband dari sekolah dalam Kota mukomuko.
‘’Saya berharap di tahun tahun ke depan agar kegiatan ini disiapkan lebih matang dan lebih besar lagi sehinggga dapat memciptakan kesemarakan yang lebih untuk HUT RI di Kota Mukomuko. Seluruh masyarakat perlu diajak lebih banyak dan tidak hanya diramaikan oleh PNS dan anak anak sekolah saja” demikian harapan Bupati mukomuko.

Check Also

Upacara Peringatan HKN ke 53 di Mukomuko Bakal Dihadiri BPOM Provinsi

MUKOMUKO- Jum’at (17/11) pagi, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mukomuko melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Kesehatan ...