Home / BERITA PEMDA / HALAL BI HALAL DISKOMINFO MUKOMUKO

HALAL BI HALAL DISKOMINFO MUKOMUKO

Diskominfo Mukomuko – Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko dan Dharma wanita berjalan khidmad bertempat di Kantor Dinas Kominfo MM pada tanggal 11 Juli 2017 .Kepala Dinas Kominfo Drs.H. Ruslan, M.Pd, berharap dengan halal bi halal bisa meningkatkan silaturahmi di Keluarga Besar Dinas Kominfo MM. “ saya secara pribadi dan kedinasan meminta maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan dan Anggota Dharma wanita apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja. Semoga setelah halal bi halal ini lebih meningkatkan tali silahturahmi kita dan pada akhirnya akan meningkatkan kinerja kita bersama”.


Sebagai puncak acara adalah ceramah halal bi halal yang disampaikan oleh Drs Midi Hartono. ” hadis hadis menjelaskan bahwa Orang yang bersilaturahmi akan diperluas rizkinya, dipanjangkan umurnya, Pemutus silaturahmi tidak akan masul surga, Pemutus silaturahmi akan dipercepat siksaan terhadap dosanya. Dan Amal pemutus silaturahmi tidak diterima oleh Allah.’jelas ustad.
Halal bi halal ini dihadiri oleh Kepala Dinas, Ketua Dharma wanita dan anggota , Sekretaris, Para Kabid, Kasi dan Staf Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko.

Check Also

POLRES MUKOMUKO MELAKSANAKAN VICON KAPOLRI TTG PERSIAPAN PENGAMANAN IDUL ADHA 1438 H.

Rabu (23/08/17) pukul 08.00 Wib bertempat di Ruang Aula Polres Mukomuko dilaksanakan kegiatan Vicon (Video ...