Home / BERITA PEMDA / DPRD MUKOMUKO GELAR PARIPURNA DENGAR PIDATO PRESIDEN

DPRD MUKOMUKO GELAR PARIPURNA DENGAR PIDATO PRESIDEN

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar rapat paripurna  untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan RI di Kabupaten Mukomuko.
Rapat Paripurna Istimewa yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Mukomuko dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Armansyah, Wakil Ketua I Eri Zulhayat, dan Wakil Ketua II Usairi.
Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Armansyah dalam risalah rapatnya mengatakan tidak terasa sudah selama 72 tahun masyarakat Indonesia menikmati dan kebebasan serta mempunyai harkat dan martabat yang terhormat sejajar dengan bangsa-bangsa lainnya.
Ia mengajak untuk mengenang dan menghayati perjalanan sejarah perjuangan bangsa melalui menghargai jasa-jasa para pejuang maupun pendahulu yang telah berhasil merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia.
Ia juga mengatakan bahwa saat ini sebagai salah satu tanda ucapan syukur atas segala kebahagian yang didapat oleh bangsa ini dengan diadakan sidang paripurna istimewa DPRD Mukomuko dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden RI.
Pelaksanaan rapat paripurna istimewa ini sekaligus mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia,dan moment ini berlangsung serentak di seluruh provinsi, dan kabupaten/kota di Indonesia
Kami mengucapkan Dirgahayu ke-72 Republik Indonesia. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan lahir dan bhatin kepada kita semua dalam menyukseskan kepemimpinan nasional demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia yang makin maju dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, dan secara khusus di Kabupaten Mukomuko yang kita cintai ini,ujarnya.
Hadir pada acara Rapat Paripurna ini Bupati, Wabup, Anggota DPRD, FKPD, Kepala PD Tokoh masyakat, Tokoh agama dan tokoh pemekaran kabupaten dan undangan lainnya.

Check Also

Upacara Peringatan HKN ke 53 di Mukomuko Bakal Dihadiri BPOM Provinsi

MUKOMUKO- Jum’at (17/11) pagi, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mukomuko melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Kesehatan ...