Home / BERITA PEMDA / SIMULASI PMI SE SUMATRA DITUTUP

SIMULASI PMI SE SUMATRA DITUTUP

Diskominfo-Mukomukokab,- Wakil Bupati Chaidir, S,IP menutup Simulasi Palang Merah (PMI) Se Sumatra bertempat di Lapangan Kompleks Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Mukomuko pada tanggal 4 Agustus 2017 (Jumat). Kabupaten Mukomuko tahun ini mendapat kesempatan dipercaya menjadi lokasi simulasi kegiatan Palang Merah Se Sumatra. Kegiatan ini mulai tanggal 2 s.d.4 Agustus 2017 yang berlokasi di Lapangan Kompleks Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Mukomuko.


“Kabupaten Mukomuko menjadi tuan rumah atas penunjukan PMI Pusat dan merupakan kebanggaan tersendiri karena pelatihan ini merupakan skala nasional. Ini moment penting karena sebagai media koordinasi dan kerjasama PMI antar daerah akan semakin kuat “ jelas Bupati Choirul Huda saat pembukaan pada tanggal 2 Agustus 2017.

Pada saat penutupan Haidir mengatakan Pemerintah Kabupaten Mukomuko mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dan kelancaran kegiatan serta mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelengaraan simulasi di Bumi Kampuang Sakti Rantau Batuah.

“ Mudah mudahan dengan adanya pelatihan ini menjadikan semangat baru bagi peserta simulasi terkhusus PMI Mukomuko dan lebih semangat serta lebih profesional dalam penanganan bencana” jelasnya.
Hadir pada saat penutupan Wabup Haidir, Kepala Perangkat Daerah, Pengurus PMI dan peserta simulasi.

Check Also

KECAMATAN PENARIK JUARA LOMBA MENU SERBA IKAN 2017

Dari hasil perhitungan oleh Dewan Juri didapat pemenang Lomba Diversifikasi Pengolahan Perikanan Kabupaten Mukomuko ; ...