Home / BERITA PEMDA / KHITANAN MASAL OLEH IPHI KECAMATAN AIR MANJUTO

KHITANAN MASAL OLEH IPHI KECAMATAN AIR MANJUTO

DISKOMINFO Mukomuko,- Organisasi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesai (IPHI ) Kecamatan Air Manjuto melaksanakan khitanan masal 41 anak anak dari Kecamatan Air Manjuto di Masjid Nurul Huda Agung Jaya yang disaksikan oleh Bupati Choirul Huda pada Hari Kamis (13-07-2017).
Acara khitanan masal diLakukan IPHI Kecamatan Air Manjuto dalam rangka membantu anak anak yang kurang mampu dan merealisasi program kerja organisasi IPHI Kecamatan Air Manjuto.
Organisasi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesai (IPHI ) Kecamatan Air Manjuto beranggota sebanyak 74 orang yang diketuai oleh Drs. H. Saikun Ma’ruf di. Bupati Choirul Huda adalah penesehat Organisasi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesai (IPHI ) Kabupaten Mukomuko.

Tampak suasana keceriaan pada wajah anak anak yang akan melakukan khitanan apalagi pada kesempatan tersebut Bupati sempat memberikan bingkisan kepada anak anak.
“ Tetap semangat untuk anak- anak, tetap belajar dengan rajin dan khusus untuk orang tua selalu menjaga anak anaknya pada jalurnya agar tetap menjadikan yang baik dan patuh” demikian pesan Bupati pada acara khitanan itu.
Acara dihadiri ; Bupati, Ketua dan pengurus IPHI Kecamatan Air Manjuto, Perangkat Desa ,Tokoh agama dan masyarakat serta orang tua anak yang melakukan khitanan

Check Also

POLRES MUKOMUKO MELAKSANAKAN VICON KAPOLRI TTG PERSIAPAN PENGAMANAN IDUL ADHA 1438 H.

Rabu (23/08/17) pukul 08.00 Wib bertempat di Ruang Aula Polres Mukomuko dilaksanakan kegiatan Vicon (Video ...