Home / BERITA PEMDA / PEMBAHASAN RAPERDA RETRIBUSI MENARA BERLANJUT

PEMBAHASAN RAPERDA RETRIBUSI MENARA BERLANJUT

Diskominfo Mukomuko – Pembahasan Raperda Perubahan atas Perda Kabupaten Mukomuko Nomor 29 Tahun 2011 tentang Retribusi Pengendalian Menara Telekomunikasi berlanjut ke tingkat Banleg. Hal ini setelah disetujui berdasarkan sidang paripurna laporan komisi DPRD Kabupaten Mukomuko, Senin (10/7/2017).Persetujuan tersebut bersamaan dengan laporan komisi komisi dalam Rapat Peripurna yang juga telah membahas beberapa Raperda lain. Perda Perda yang akan dibahas pada masa Persidangan II Tahun Sidang 2017 antara lain tentang; Badan Permusyarawaratan Desa, Pokok Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah, Perubahan atas Perda Kabupaten Mukomuko Nomor 29 Tahun 2011 tentang Retribusi Pengendalian Menara Telekomunikasi dan Pemberian beasiswa untuk pelajar.


Dalam laporan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko mengatakan Bahwa laporan tersebut adalah gambaran terhadap hasil rapat pembahasan Komisi II dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko pada Tanggal 21 Mei s.d. 2 Juni 2017 di Ruang Komisi II DPRD dan agar dapat dimasukan dalam Lembaran Daerah Kabupaten Mukomuko Tahun 2017.

Check Also

KECAMATAN PENARIK JUARA LOMBA MENU SERBA IKAN 2017

Dari hasil perhitungan oleh Dewan Juri didapat pemenang Lomba Diversifikasi Pengolahan Perikanan Kabupaten Mukomuko ; ...