Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko

WAJIB UMUMKAN SiRUP

Mukomukokab - Berdasarkan Perka LKPP,dan Surat Keputusan Kepala LKPP RI, Sekretaris Daerah Kabupaen Mukomuko Juga Telah mengeluarkan Surat Edaran tentang Wajib Mengumumkan Rencana Umum Pengadaan Tahun Anggaran 2015 Kepada Seluruh Pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko

Jakarta – Kepala LKPP Agus Rahardjo menghimbau kepada seluruh pimpinan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi (K/L/D/I) untuk segera menginstruksikan Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran masing-masing agar mengumumkan Rencana Umum Pengadaan Tahun Anggaran 2015, melalui aplikasi SiRUP secara online di Portal Pengadaan Nasional dengan alamat https://sirup.lkpp.go.id. Himbauan tersebut disampaikan melalui surat bernomor 76/KA/10/2014 bertanggal 27 Oktober 2014.

Diperbarui pada Jumat, 09 Januari 2015 02:25

Dilihat: 44

Selengkapnya: WAJIB UMUMKAN SiRUP

Mukomuko Masih Kekurangan Tenaga Penyuluh Pertanian

Mukomuko,� – Badan Penyuluh Pertanian Dan Ketahanan Pangan (BP2KP) Kabupaten Mukomuko melansir baru memiliki 80 tenaga penyuluh pertanian, keberadaan penyuluh ini tentu masih kurang dari kebutuhan yang ada karena Mukomuko memiliki 151 desa dan kelurahan sehingga masih dibutuhkan 71 tenaga penyuluh agar dapat ditempatkan di setiap desa atau kelurahan.

Diperbarui pada Minggu, 14 September 2014 13:43

Dilihat: 444

Selengkapnya: Mukomuko Masih Kekurangan Tenaga Penyuluh Pertanian

Kapolda: Masyarakat harus cegah berkembangnya isu ISIS

 

 

 

 

Bengkulu - Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Brigjen Tatang Somantri akan mendalami dan mengawasi pergerakan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dan mengajak masyarakat untuk mencegah berkembangnya isu tersebut di daerah itu. "Isu ISIS ini perlu kita dalami dan pelajari lebih dalam dan kami menjamin akan selalu bersiaga mengawasi semua pergerakan yang mencurigakan," kata Somantri di Kota Bengkulu, Rabu. Menurut dia pergerakan ISIS yang diduga ada di Provinsi Bengkulu itu bersifat individual.

Diperbarui pada Kamis, 11 September 2014 15:13

Dilihat: 504

Selengkapnya: Kapolda: Masyarakat harus cegah berkembangnya isu ISIS

Pantau Pelaksanaan CPNS, Wabup Mukomuko Sidak BKPPD

Mukomuko, Portal – Wakil Bupati Mukomuko Choirul Huda,SH melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Mukomuko terkait kesiapan pelaksanaan CPNS. Sidak dimulai pukul 09.00 WIB Kamis (11/9/2014).

Dalam sidaknya, Choirul Huda menanyakan kesiapan penyelenggaraan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan kejelasan tentang honorer Kategori Dua.

Selain itu, Choirul Huda juga menekankan kepada BKPPD MUKOMUKO untuk menjalankan penyelenggaraan penerimaan CPNS 2014 ini dengan profesional dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Ya pertama silahturahmi, kita minta penyelenggaraan CPNS kali ini dilaksanakan sesuai prosedur sehingga masyarakat yang ingin mendaftar juga tetap yakin penerimaan CPNS tahun ini bisa bersih dan ada kejelasan,” kata Choirul Huda.

Sementara menyangkut Honorer Kategori Dua (K2)), ia meminta kepada BKPPD Mukomuko untuk segera mencari kejelasan agar para honorer yang telah dinyatakan lulus tes maupun yang belum lulus namun telah melengkapi berkas mendapat kepastian informasi.

“Saya harap BKPPD Mukomuko bisa segera berkoordinasi dengan instansi kementerian (MENPANRB) agar informasi terkait CPNS KII ini ada kejelasan

Diperbarui pada Kamis, 11 September 2014 15:28

Dilihat: 1285

Mukomuko berangkatkan 138 calon jemaah haji

 

 

 

Mukomuko - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, tahun 2014 memberangkatkan sebanyak 138 orang calon jemaah haji asal daerah itu.
"Sebanyak 138 orang yang berangkat haji tahun 2014 dari sebanyak 140 orang kuota haji untuk daerah ini," kata Kasi Umroh dan Haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Widodo, di Mukomuko, Kamis. Ia mengatakan, kuota haji asal daerah itu tahun ini tidak terpenuhi sebanyak 140 orang karena dua orang calon jemaah haji (CJH) yang telah melunasi biaya perjalanan ibadah haji (BPIH) meninggal dunia dan satu orang sakit.

Diperbarui pada Jumat, 08 Agustus 2014 04:25

Dilihat: 373

Selengkapnya: Mukomuko berangkatkan 138 calon jemaah haji

Copyright@Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko Jl.Imam Bonjol No.01 Kota Mukomuko admin@mukomukokab.go.id

Top Desktop version