Home / BERITA PEMDA / PERINGATAN HARI KOPRI”Ratusan PNS Terima Penghargaan dan Naik Pangkat”

PERINGATAN HARI KOPRI”Ratusan PNS Terima Penghargaan dan Naik Pangkat”

MUKOMUKOKAB– Peringatan hari Korpri yang digelar Pemda Mukomuko, kemarin (29/11) pagi memberikan hikmah bagi ratusan PNS di daerah tersebut. Pasalnya, sebanyak 192 PNS dan 6 tenaga kesehatan mendapatkan SK kenaikan pangkat hingga menerima penghargaan. Sebanyak 192 PNS yang naik pangkat itu tersebar disejumlah SKPD di jajaran Pemda Mukomuko. Sedangkan 6 tenaga kesehatan, yakni 3 penyuluh gizi berprestasi atas nama Eva Juliani dari Puskesmas Pondok Suguh, Wahid Sutiono Puskesmas Air Rami dan Ridwan Puskesmas Penarik. Sedang bidan desa teladan, Zarliana dari bidan desa Tanjung Alai Kecamatan Lubuk Pinang. Srimaitati bidan desa Retak Mudik Kecamatan Sungai Rumbai dan Yuhelmi bidan desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh.

Bupati Mukomuko, Choirul Huda menyampaikan, tugas PNS adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung pembangunan dalam kemajuan daerah serta PNS digaji oleh rakyat.

“Utamakan pelayanan dan jalankan tugas yang telah diamanahkan,” tegasnya.

Bupati juga mengharapkan, ke depannya PNS dan organisasi Korpri melakukan suatu gebrakan untuk kemajuan daerah dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi masyarakat umum.
“Saya harapkan ke depannya kemampuan PNS lebih meningkat. Tidak lain untuk kemajuan daerah dan kepentingan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga bupati secara simbolis memberikan penghargaan kepada Puskesmas dengan kategori sarana kesehatan berprestasi. Yakni, Puskesmas Penarik, Air Manjuto dan Puskesmas Dusun Baru Kecamatan V Koto.

 

Sumber:http://bengkuluekspress.com/ratusan-pns-terima-penghargaan-dan-naik-pangkat/

Check Also

HASIL LELANG JPT KABUPATEN MUKOMUKO

Berdasarkan hasil seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan berdasarkan ...