Home / SEPUTAR SKPD / Sertijab, Choirul Huda : Tak Perlu Memberikan Fasilitas Mewah ke Pejabat

Sertijab, Choirul Huda : Tak Perlu Memberikan Fasilitas Mewah ke Pejabat

1121Pemerintah Kabupaten Mukomuko,  – Pemerintah Kabupaten Mukomuko menggelar serah terima jabatan Bupati Mukomuko oleh penjabat Bupati Mukomuko Tarmizi, BSc, S.Sos kepada bupati dan wakil Bupati Mukomuko, Choirul Huda,SH dan Haidir,SIp.

Acara sertijab Bupati Mukomuko dilaksanakan di ruang aula Bappeda Jumat (19/2/2015). Selain seftijab Bupati Mukomuko, juga digelar acara sertijab dan pisah sambut ketua tim penggerak PKK Kabupaten Mukomuko oleh Ny. Maryani Tarmizi kepada Ny. Ani Ratnawati Choirul Huda.

Penjabat Bupati Mukomuko Tarmizi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pasangan Huda-Haidir sebagai bupati dan wakil Bupati Mukomuko. Ia menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan dan kurangnya penyerapan anggaran dalam APBD-P 2015 karena masalah waktu. Dalam kesempatan itu Tarmizi mengucapkan terimakasih atas kerjasama para pegawai Pemda Mukomuko selama 4 bulan masa jabatannya. Terakhir ia berpamitan karena pemimpin Kabupaten Mukomuko sudah terpilih.

Sementara itu Bupati Mukomuko Choirul Huda dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada penjabat bupati atas pengabdiannya. Ia berharap semua pegawai dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Mukomuko dengan melakukan yang terbaik melalui kebersamaan.

Huda juga meminta kepada Pemda Mukomuko agar tidak memberikan fasilitas mewah kepada pejabat dan memperlakukannya secara sederhana. “Tidak perlu yang mewah-mewah, fasilitas yang tidak perlu agar dihilangkan” pungkasnya.

Sumber : http://bengkulutoday.com/sertijab-choirul-huda-tak-perlu-memberikan-fasilitas-mewah-ke-pejabat/

Check Also

HASIL LELANG JPT KABUPATEN MUKOMUKO

Berdasarkan hasil seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan berdasarkan ...